Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Kutil Kelamin

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Kutil Kelamin - Kutil kemaluan yaitu salah satu penyakit menular yang terjadi karena pengidap melakukan hubungan seksual yang salah melalui vaginal, anal atau oral dengan orang yang terinfeksi. Kutil kemaluan disebabkan oleh Human Papillomavirus (HPV).

Dan penelitian membuktikan bahwa lebih dari 24.000.000 orang yang hidup di Negara maju seperti Amerika, sudah terinfeksi oleh HPV. Menurut sebuah survei juga yang dilakukan di Amerika Serikat, mnegatakan bahwa kutil kelamin tetap diakui oleh 97 persen responden.

Itulah sebabnya kutil kelamin yaitu masalah kesehatan yang signifikan yang sampai sekarag belum diketahui tipe obat dan perawatan yang benar-benar ampuh.
Dalam ilmu keDokteran, penyakit ini diartikan sebagai infeksi virus yang dapat bertahan untuk waktu yang lama pada jaringan di daerah genital pada pria dan wanita.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya juga bahwa belum ada obat yang terbukti ampuh untuk menyembuhkan penyakit ini dengan menghilangkan virusnya secara total, selain hanya menghilangkan kutilnya saja. Karena Virus tetap tinggal dalam daerah yang terinfeksi, maka dapat kambuh setiap saat. Itulah mengapa sangat penting bagi pengidap memeriksakan diri ke ahli kedokteran apabila sudah terserang penyakit ini, dengan cara itu maka dapat dicegah penularanya ke orang lain.

Pengobatan kutil kelamin terdiri dari beberapa solusi yang diantara lain yaitu meliputi solusi topikal kimia, solusi anti virus, cryotheraphy, operasi pengangkatan, dan elektrosurgikal. Beberapa obat topical diantaranya yaitu Aldara, krim, yang dapat meningkatkan sistem imun untuk melawan virus. Sedangkan Condylox berkhasiat untuk menghancurkan jaringan yang terinfeksi. Dan TCA yaitu perawatan kimia untuk membakar kutil kelamin ini.

Apabila obat topical tetap saja tidak efektif untuk menyembuhkan pengidap, maka diyakini bahwa pembedahan yang lebih efektif. Ada banyak alternatif juga untuk proses pembedahan ini, yang diantaranya yaitu :

  1. Cryotherapy, yakni membekukan kutil dengan nitrogen cair.

  2. Elektrokauter, menggunakan arus ectrical untuk membakar kutil

  3. Pengobatan Laser, yaitu pengobatan yang sangat mahal dan dapat digunakan untuk mengobati kutil, hanya saja proses ini terkadang sulit untuk dilakukan.

  4. Obat kedokteran yang diterapkan oleh ahli kedokteran, seperti resin podophyllin, Fluorouracil dan interferon.


Apabila beberapa obat kedokteran yang sudah disebutkan di atas ternyata tidak efektif untuk menyembuhkan, maka masih ada alternatif pengobatan alternative lain seperti obat herbal yang terbuat dari bahan alami, obat herbal ini juga diyakini tidak memiliki efek samping seperti obat-obatan kimia lainya sesampai lebih aman selain efektif untuk menyembuhkan.

Obat Kutil Kelamin Herbal de Nature

Kutil kelamin adalah salah satu jenis penyakit menular seksual yang paling umum dan disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Kutil kelamin juga dikenal dengan nama kutil kemaluan, jengger ayam, dan kondiloma. Penularan virus ini terjadi melalui kontak kulit dengan kulit secara langsung, ketika terlibat aktivitas seksual dengan seseorang yang telah terjangkit virus ini ataupun dari tempat dan juga pakaian yang digunakan bersama seperti handuk, kamar mandi, closet, WC umum, dll.
obat kutil kelamin
pemesanan via tokopedia klik disini

Obat Kutil Kelamin Instan 1 - 2 Hari Rontok Sampai ke Akar Tanpa Operasi

Pipeca, Bersih Darah, Gang Jie, Gho Siah, Salep Plus, dan Cream Antipiloma merupakan paketan obat kutil kelamin tanpa operasi herbal yang ampuh untuk merontokan kutil pada kemaluan pria ataupun wanita dengan cepat dan aman tanpa efek samping.

Obat ini dapat merontokan kutil genital yang disebabkan oleh virus HPV dalam waktu 2 - 3 hari saja tanpa operasi, tanpa ke Dokter dan tidak tumbuh lagi.

Apa saja keuntungan menggunakan obat herbal kutil kemaluan pria dan wanita instan de Nature?
  1. Reaksi cepat
  2. Sangat aman
  3. Tanpa ke Dokter
  4. Tanpa operasi yang menakutkan
  5. Tentunya tanpa malu bila si otong harus di lihat-lihat atau diperiksa oleh Dokter dan Perawat wanita
  6. Proses penyembuhan cepat antara 2 - 3 hari saja
  7. Bisa COD di Wilayah Majenang
  8. Biaya lebih murah dari pada operasi kutil genital yang berkisar 3 juta dan harus check-up setiap minggu
  9. Bisa belanja online menggunakan REKBER TOKOPEDIA di http://www.tokopedia.com/denatureofficial
  10. RAHASIA TERJAMIN
Testimoni Obat Kutil Kelamin Tanpa Operasi deNature
testimoni obat kutil kelamin de nature Indonesia

Kenapa Obat Kutil Kelamin Herbal dari de Nature Sangat Cocok Untuk Untuk Pria dan Wanita Menyembuhkan Total Penyakit Jenis ini?

Dalam paket obat kutil herbal ini terdiri dari 6 macam jenis obat yang mempunyai fungsi berbeda-beda yaitu:
  1. Kapsul Bersih Darah berfungsi untuk membersihkan darah yang kotor, mengobati gatal-gatal, koreng, bisul, memperbaiki peredaran darah, dan memperbaiki pencernaan makanan.
  2. Kapsul Pipeca sebagai Anti-Virus. Seperti yang kita ketahui, penyebab kutil kelamin adalah virus HPV yang ditularkan dari kontak langsung antara penderita dan korbannya. Oleh karena itu, kapsul pipeca yang terbuat dari sirih merah mengandung flavonoid, alkaloid, tanin dan minyak atsiri. Senyawa flavonoid bersifat anti kanker, anti-oksidan, ant-diabetik, anti-septik dan anti-inflamasi yang sangat bagus untuk menetralisir virus HPV.
  3. Kapsul Gang Jie sebagai Anti-Bakteri berfungsi untuk mempercepat proses penyembuhan luka dan membasmi bakteri dari dalam
  4. Kapsul Gho Siah berfungsi untuk Imunitas tubuh. Ketika kondisi badan lemah secara otomatis virus dan bakteri akan sangat sulit untuk di netralisir ataupun dibasmi secara total. Oleh karena itu, kapsul gho siah sangat berperan penting untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh supaya bakteri dan virus penyebab penyakit ini dapat dengan mudah untuk dibasmi dan dinetralisir.
  5. Cream Antipiloma sebagai obat luar berfungsi untuk merontokan kutil pada kemaluan pria dan wanita dengan cepat dan aman.
  6. Salep Plus sebagai obat luar berfungsi untuk mempercepat proses pengeringan luka dari kutil yang coplok setelah dioles cream antipiloma. Salep plus juga berfungsi sebagai anti-bakteri.

Kombinasi 6 jenis obat yang terdapat dalam paket obat herbal kutil kelamin de Nature sangatlah komplit, sehingga menjadikan obat ini sangat cocok untuk menyembuhkan total penyakit kelamin jenis kutil pada pria dan wanita dengan cepat tanpa operasi.
Cara pemakaian obat kutil kelamin de nature
Aturan minum setiap produk de Nature selalu dilampirkan didalam paketan obat yang Konsumen terima. Didalam paketan biasanya terdapat brosur untuk produk-produk lainnya, aturan minum, pantangan dan anjuran selama konsumsi obat, dan obat yang dipesan.

Obat kutil kelamin de Nature terdiri dari 6 jenis obat herbal yang diantaranya adalah Bersih Darah, Pipeca, Gang Jie, Gho Siah, Salep Plus, Cream Antipiloma. Tata cara aturan minum obat kapsul serta penggunaan salep dan creamnya adalah sebagai berikut:
#1. Obat dalam/ kapsul (4 botol): Sehari 3x 2 kapsul per botol obat
Penjelasan: Ambil 2 kapsul dari masing-masing botol obat dan konsumsi secara bersamaan. Jadi, sekali konsumsi 8 kapsul. Per hari konsumsi 3x, jadi total konsumsi obat dalam sehari adalah 3x8= 24 kapsul dalam sehari.

#2. Obat luar/ salep dan cream
Yang pertama kali digunakan adalah cream antipiloma (boto kaca), sebelum digunakan kocok terlebih dahulu sampai tercampur rata. Gunakan cotton bud/ korek kuping untuk mengoleskan cream antipiloma pada ujung kutil pada kemaluan Anda secara merata dan jangan terkena kulit normal karena cream ini agak panas.

Cream antipiloma digunakan sehari 2x pagi dan sore/ malam dalam keadaan bersih dan kering/ setelah mandi.

Setelah kutil kelamin mulai rontok (biasanya 1 hari sudah rontok), baru gunakan salep plus (cepuk putih kecil warna kuning). Oleskan secara merata pada bekas kutil yang rontok/ coplok.

Salep plus digunakan sehari 2x pagi dan sore/ malam dalam keadaan bersih dan kering/ setelah mandi.

Catatan:
Untuk pakaian bekas yang telah digunakan sebaiknya dicuci secara terpisah dengan pakaian lainnya. Gunakan detergent dan air hangat untuk merendam pakaian supaya bakterinya mati

PAKET DIKIRIMKAN DENGAN KEMASAN POLOS TERTUTUP RAPIH. PRIVACY / KERAHASIAAN PEMBELI TERJAMIN 100%

pengiriman paket polos kerahasiaan terjaminSIAP KIRIM KE SELURUH WILAYAH INDONESIA DAN LUAR NEGERIgaransi uang kembali de nature
MENJANGKAU: Aceh, Bali, Banten, Bengkulu, Gorontalo, Jakarta, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Lampung, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Papua, Papua Barat, Riau, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Daerah Istimewa Yogyakarta
Info Pemesanan dan Layanan Konsumen
pemesanan via tokopedia klik disini
TUNGGU APALAGI !!!
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!!
Sebelum Semakin Parah..!! Sebelum Sulit di Obati..!! Sebelum Terlambat..!!
Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat..!!

Baca juga artikel kami lainnya seputar penyakit kutil kelamin pada pria dan wanita dibawah ini:

 
Chat WhatsApp